Piru – SBB
Merujuk pada surat keputusan DPRD tahun 2018 No.1 pasal 26 ayat 1 ” pasal 88 dan pasal 90 ” terkait kelancaran aktifitas Lembaga Legislatif DPRD Kab.SBB dalam sisa waktu sampai September masa bakti 2014-2019.

Sehingga untuk mengisi kekosongan Jabatan wakil ketua DPRD yang mestinya terisi, oleh karena itu lewat partai Golongan Karya untuk mengisi jabatan wakil ketua DPRD, maka setelah surat yang di layangkan oleh Partai Golkar ke Lembaga Legislatif sehingga pada Sabtu 22/6/2019 lewat sidang paripurna ke III Masa sidang ke III tahun 2019 sebagai pimpinan DPRD mengumumkan calon pengganti antar waktu Wakil Ketua DPRD Kab.SBB.

Lewat surat partai golongan karya yang di bacakan oleh ketua DPRD Kab.SBB Drs.Hans Rutasow dalam sidang paripurna masa sidang ke III tahun 2019 yakni usulan calon wakil ketua yaitu Hendrik.Seriholo.SH, demikian dalam rapat paripurna tersebut maka sebagai pimpinan DPRD menyatakan secara resmi usulan calon wakil ketua DPRD Kab.SBB sekaligus menetapkannya.

Kemudian selain itu di bacakan pula surat dari DPD Partai Golkar terkait usulan nama pergantian anggota fraksi partai Golkar yaitu anggota Banggar dari fraksi Partai Golongan karya, No surat 02/S/ Golkar-DPRD/6/2019 yang di tujukan kepada DPRD Kab.SBB.

Ewi Oktopianus yang kemudian di usulkan menjadi anggota Dewan Anggaran yang mana para awalnya adalah anggota fraksi dari fraksi partai Golongan Karya.

Dikutip dari (Koranpemberitaankorupsimaluku)

LEAVE A REPLY