Bupati Seram Bagian Barat M. Yasin Payapo dalam pertemuannya dengan seluruh Camat dan Raja maupun Kepala Desa menekankan akan pembenahan data terkait yang berkaitan dengan proses pembangunan pada dimasing-masing desa setempat.

Hal tersebut disampaikan Bupati di Ruang pertemuan lantai 3 kantor Bupati Seram Bagian Barat, jumat 6/12/2019.

“Sudah berulang kali saya tekankan agar data itu harus akurat, sebab anda mau membangun baik itu sarana dan prasarana kalau tidak memiliki data yang akurat maka dipastikan pembangunan itu pasti salah sasaran”, tandas Payapo.

Menurut Payapo, Keakuratan Data sangat penting untuk dimiliki setiap kepala desa atau Raja sebagai proses untuk mengawasi maupuan perencanaan pelaksanaan proyek ADD dan DD.

“Bagaimana anda mau membangun jika data saja tidak lengkap, dan itu sebab banyak desa yang masih belum sempurna dalam penggunaan ADD”, tambah Payapo.

Para Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa saat mengikuti Pertemuan dengan Bupati dengan Jajaran Forkopimda di Aula pertemuan Kantor Bupati SBB

Olehnya itu dalam pertemuan yang dihadiri oleh Jajaran Forkopda Kabupayen Seram Bagian Baray tersebut, Bupati berharap kepada para Camat dan Kepala Desa agar pembenahan data harus segera dilakukan agar dalam proses Perencanaan pembangunan desa dapat tepat sasaran.

LEAVE A REPLY