Kanit Binmas Polsek huamual Moh.Naim kaliky Bersama penjabat desa luhu umar payapo dan dokter puskesmas desa luhu dr. Risde Uspessy (Bersama 4 orng pegawai Puskesmas dan stap pemerintah desa luhu) dan juga didampingi Sekretaris Desa luhu Bpk.Amir djayadi dalam memberikan Sosialisasi pencegahan penularan Virus corona Di Dusun liaela , Desa luhu.kamis 26/03/2020.

kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri oleh para kepala dusun dan perangkatnya di antara kepala dusun warau,saluku,liaela,waelapia,waeputih,kasauari,tihulesi,dan waeyasel.

Sosialisasi bersama masyarakat.

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut Kanit binmas Polsek Huanual memberikan himbauan agar bersama-sama melakukan pencegahan menularnya penyakit corona atau covid 19 dan menyampaikan maklumat kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyabaran virus corona atau covid-19 dalam sosialisasi tersebut di jelaskan secara spesifik cara untuk mencegah menyebarnya viros corona oleh pihak puskesmas yakni dr.Risde Uspessy.

“Bahwa untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polri senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi dengan ini bapak Kapolri mengeluarkan maklumat.” Ujar kaliki.

Giat berjalan lancar, terpantau situasi aman terkendali.

.

LEAVE A REPLY