Piru-Gubernur maluku Bapak Irjen Pol(Purn) Drs. Murad Ismail beserta ibu Widya Pratiwi dan Rombongan akan melakukan kunjungan Kerja ke Kab.SBB di Desa Piru dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Maluku pada hari Selasa, 28 Mei 2019 bertempat di Pendopo Bupati Seram Bagian Barat.

Kerja Bakti Masal dalam rangka kunjungan Gubernur ini, Kepala OPD, ASN, TNI POLRI serta Camat yang berada di lingkup Kabupaten Seram Bagian Barat untuk berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan Kerja Bakti Masal yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2019. Dalam Kerja Bakti Masal ini Seluruh OPD dan Camat di bagikan Lokasi Kerja Bakti ke seluruh tempat yang ada di dalam Desa Piru dan jam pelaksanaan Kerja Bakti Masal ini adalah dari Pukul 09.00 WIT sampai selesai.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Abdul Rahman, ST yang ditemui pada Kesempatan Pelaksanaan Kerja Bakti Masal pada sabtu, 25 Mei 2019 memberikan dukungannya dalam Kerja Bakti dimaksud.

Beliau mengatakan” Kerja bakti yang dilaksanakan hari ini melibatkan ASN, TNI/Polri dan masyarakat di lingkup Desa piru dalam rangka menyambut kunjungan kerja Bapak Gubernur Maluku beserta rombongan untuk Safari Ramadhan di Kab.SBB. Sehubungan dengan itu maka, kerja bakti di dilakukan untuk menciptakan Desa Piru yang bersih dan menyambut Perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 M.

“diharapkan pula kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan masing-masing supaya tetap bersih bukan cuma karna ada momen datangnya Gubernur katong kasi bersih atau ada momen-momen tertentu, tapi kalau bisa masyarakat sadar diri untuk membersihkan lingkungan setiap saat karna bersih itu indah, lingkungan yang bersih itu tanggung jawab katong samua, kalau bukan katong sapa lai” tambah Beliau.

Disamping itu Pegawai Dinas Kominfo Sri Windiastuti mengatakan kepada semua Pegawai baik itu ASN dan Honorer untuk terlibat dalam kegiatan ini dan Seharusnya kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan karena ada kunjungan Gubernur Maluku, kegiatan ini seharusnya dilakukan setiap minggu dan dikoordinir oleh kepada kepala Dinas atau Camat camat di depan Kantor masing-masing, jangan tunggu perintah dari Bupati atau Sekda untuk melakukan kerja bakti, dari kesadaran tiap-tiap kepala Dinas atau camat setempat.

LEAVE A REPLY