Tiga pimpinan DPRD kabupaten seram bagian barat (SBB) secara resmi diambil sumpah dan janji jabatannya sebagai pimpinan DPRD masa bakti periode 2019- 2024, Selasa, Senin 04/11/2019.

Pengambilan sumpah jabatan sebagai Pimpinan DPRD itu dalam bentuk Sidang Paripurna DPRD yang berlangsung di Ruang Utama DPRD SBB. dihadiri oleh bupati SBB Drs.H.Moh Yasin Payapo, Wakil Bupati Timotius Akerina , Sekda SBB.H.Mansur tuharea, Kapolres SBB, AKBP Bayu Butar butar , 30 anggota DPRD dan undangan lainya.

Mereka yang diambil sumpah sebagai pimpinan DPRD SBBB, Ketua Abd, Rasid Lisaholit dari Partai Hanura, wakil ketua Arifin Podlan Gresia dari Partai Nasdem , dan La nyong dari Partai PDI.P sebagai Wakil Ketua II.

Mereka diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan agama dataran huni popu kabupaten SBB Ketua Muhammad Hanafi, S.Ag,untuk selanjutnya bertugas dalam jabatannya pada periode DPRD dalam masa bakti 2019-2024.

Bupati SBB M.Yasin Payapo dalam sambutannya mengatakan Kemajuan daerah adalah tanggung jawab Eksekutif dan legislatif untuk itu Payapo mengajak dan mengharapkan kerja sama antara DPRD masa bakti 2019-2024 dan Pemda SBB untuk selalu kompak mendorong kemajuan di Kabupaten SBB.” Kita dan DPRD punya tanggung jawab bersama dalam upaya mendorongn kemajuan di Bumi saka mese nusa yang kita cintai ini” ujar bupati.

Sementara itu Ketua DPRD yang baru dilantik Rasid Lisaholit mengatakan kepercayaan rakyat kepada semua anggota DPRD masa bakti 2019-2024 akang di perjuangan bersama pemerintah kabupaten SBB lewat saudara Bupati dan wakil Bupati.” Ini adalah tanggung jawab kita, saat rakyat telah memilih kita, kita akang berjuang untuk rakyat bersama pemda dalam hal ini Bupati dan wakil bupati.”

LEAVE A REPLY