Piru- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun pada tanggal 17 Agustus maka Kodim Persiapan Kabupaten Seram Bagian Barat yang dipimpin oleh Mayor inf Parlindungan Sinaga SH (Pabung Kodim Persiapan) yang didampingi sejumlah anggota menyerahkan fasilitas olahraga kepada masyarakat terkhusus muda-mudi di Desa Piru.

Penyerahan fasilitas olahraga tersebut dilakukan agar dapat mengembangkan antusias muda-mudi dalam mengembangkan bakat dalam dunia olahraga. Dalam kegiatan komsos

Melaksanakan kegiatan Komsos terhadap Muda mudi bagi Tim Volly yang bertempat dilapangan Pemda kota Piru, Dalam kegiatan tersebut Pabung Kodim persiapan yang di dampingi oleh Roy Manupasa (Plt Kades Piru) memberikan bantuan berupa sarana Komsos.

Adapun bantuan yang di salurkan yakni satu 1 bola volly dan net dalam kesempatan tersebut pula Mayor Inf Parlindungan Sinaga SH. selaku Pabung Kodim persiapan SBB menyampaikan” kegiatan tersebut dilakukan guna menunjang salah satu Tugas Pokok satuan Satgaster BKO Kodam XVI/Patimura.

Satgas BKO yang berkedudukan di kota Kabupaten Seram Bagian Barat, sehingga Satgaster BKO dapat menerapkan sikap 5 (Lima) kemampuan Teritorial dalam pembinaan masyarakat, salah satunya yang di fokuskan ialah komunikasi Sosial Masyarakat.

Di katakannya Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini  dapat mendorong para pemuda lebih giat dalam berolahraga dan akan terhindar dari keterpengaruhan yang dapat merusak masa depan generasi. Tutup Mayor Inf.Parlindungan Sinaga.SH

LEAVE A REPLY