Piru-Upacara peringatan Hut Bhayangkara ke-73 dilakukan Polsek SBB bertempat di halaman utama Polsek Piru Rabu 10/7/2019 dengan melibatkan TNI/POLRI dan Brimob serta Pemda Kab.SBB.

Tema Upacara perayaan Hut Bhayangkara yang ke-73 2019 adalah “Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Hadir dalam upacara perayaan HUT Bhayangkara ke-73 ini, Bupati SBB M.Yasin Payapo.M.Pd, Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan.S.Ik, Kacap Jari Piru Samsyidar Monoarfa.SH.MH, Sekda Kab.SBB Masyur Tuharea SH, Perwira penghubung Mayor inf. D Mado, Ketua Pengadilan Negeri Dataran Honipopu Johanis Mallo, SH, MH, Wakapolres AKP Akmil Djapa, Kalapas Piru Saiful Sahri. SH, Danki Brimob Kompi 2 BATALYON B PELOPOR IPTU Supriyadi, S.Sos, Perwira Polres, Danki Satgas SSK II Yonif Raider 136/TS, Lettu inf BF. Sipayung, Pimpinan SKPD Kab. SBB, Toko Agama dan Toko Masyarakat.

Para Tamu undangan

Bukan saja dari pihak instansi khusus yang terlibat dalam upacara perayaan Hut bhayangkara yang ke 73 ini, namun juga mencapai 100 undangan yang hadir dari kalangan pegawai dan Masyarakat Kab.SBB.

Upacara di pimpin oleh Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan.S.Ik selaku Inspektur Upacara sementara yang bertindak selaku Perwira Upacara AKP Jesy Batara dan Komandan Upacara Ipda Elnath Splendidta.W. Gemilang. S.Tr.K, Dalam Upacara tersebut di laksanakan Pengucap Tri Brata Bripda M. Alfitram Alwi dan di teruskan dengan Pembacaan Riwayat singkat polri Brikpol Redi Sebastian.

Saat upacara berlangsung

Upacara Hut tersebut di warnai dengan amanat Presiden RI yang di bacakan oleh Kapolres SBB dalam amanat tersebut di sampaikan ” ucapan selamat oleh Presiden terhadap HUT Bhayangkara yang ke 73 serta kepada seluruh Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, beserta keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di mana pun berada”

Upacara perayaan HUT Bhayangkara yang ke-73 tersebut di sambut meriah dan di lanjutkan dengan sukuran perayaan Hut Bhayangkara ke-73 dan Ramahtama.

LEAVE A REPLY