Kamal-Wakil Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina, SE,M.Si menutup secara resmi pertandingan gawang mini dalam rangka memeriahkan HUT GPM yang ke 85 Tahun di Desa Kamal, Kecamatan Kairatu Barat.

Pertandingan final merebut juara tiga dan juara harapan satu oleh team Lorjuk 01 VS team Timokol 02 dan di menangkan oleh team Lorjuk 01 dengan skor 1 : 0 dengan  wasit yang memimpin pertandingan Udin Latini. Minggu 6/09/2020

Dilanjutkan dengan pertandingan merebutkan juara pertama dan juara kedua team Lorjuk 02 VS team FC. Petra Selumena dan di menangkan oleh team FC. Petra Selumena dengan skor 1 : 3 melalui tendangan adu pinalti, wasit yang memimpin pertandingan : Udin Latini.

Wakil Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina, SE,M.Si dalam arahan penutupannya mengatakan “Saya ada di sini Karena saya adalah ketua pemuda GPM Kairatu Karena ini adalah kegiatan dalam rangka menyonsong HUT GPM ke 85 Tahun 2020”.Terimah kasih atas partisipasi semua team, pemain, dan penonton semua yang sudah memeriahkan kegiatan ini, Selamat untuk para pemenang dan jangan berkecil hati untuk yang belum mendapatkan juara.

Terimah kasih atas kerja keras panitia dalam menyelenggarakan kegiatan ini dari awal sampai dengan selesai.

Usai arahannya Wakil Bupati SBB Timotius Akerina, SE, M.Si, Kapolsek Waisariss Ipda. J. Runtuthomas. S.Pdk, Pos BKO Yonif RK 732 Banau Serda Sugandi, Banad II Dit Pol Air Maluku Brikpol. Sudarmono, dan Pendeta Ny. I. Pattiasina, S.Si. memberikan hadian kepada para pemenang. Ada pun pemenang lomba gawang mini tersebut yaitu”Juara 1 Team Petra Selumena, Juara 2 Team Lorju 02, Juara 3 Team Lorju 01, Juara 4 Team Timokol 02, Team terbaik yaitu team Sconia FC, Pemain terbaik Amirudin, sertaTop Scorer  Ikhsan.

LEAVE A REPLY