Elpaputih: Asisten I Setda SBB Ir. Seth Selanno mewakili Bupati Seram Bagian Barat meresmikan Balai Pertemuan dan Gedung Badan Usaha Milik Desa (BUMdes) Negeri Sumit Pasinaro, Kecamatan Elpaputih. Turut hadir pada peresmian tersebut Plt.Kepala Badan Pemberdayaan Desa Kabupaten Seram Bagian Barat M. Pellu, Camat Elpaputih J. Nahuwey. S.STp, Kapolsek Teluk Elpaputih Ipda D. Bakarbessy,SH Pjs. Sumit Pasinaro Hermanus Jan Pattiasina, serta para Pjs Se Kecamatan Elpaputih.

Menurut Asisten I Setda SBB ketika membacakan sambutan Bupati mengatakan Sarana dan prasarana yang ada sangat dibutuhkan di masyarakat guna menunjang proses pembangunan desa, sarana yang diresmikan saat ini diharapkan warga masyarakat dapat mempergunakannya sebaik mungkin sebagai fasilitas pendukung pemberdayaan masyarakat.

“Saya berharap juga pemanfaatan dana desa dan alokasi dana desa yang besar ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan sehingga nantinya dapat berhadapan dengan proses hokum di negara ini, untuk itu saya meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat mengawasi penggunaan dana desa dan alokasi dana desa tersebut agar dapat diperuntukan khusus kepada pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat” harap Asisten I.

Diakhir sambutannya dirinya mengajak masyarakat agar dapat menghindari isu profokatif dan hoaks yang dapat menghancurkan tatanan kehidupan masyarakat, dan sebagai pemerintah daerah dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Sumit Pasinaro ats terlaksananya peresmian dan penyelesaian pembangunan gedung balai pertemuan dan Bumdes semogga bermanfaat bagi masyarakat Negeri Sumit Pasinaro.

“ Saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat menghindari isu profokatif dan hoaks yang dapat menghancurkan tatanan kehidupan masyarakat, dan sebagai pemerintah daerah saya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Sumit Pasinaro ats terlaksananya peresmian dan penyelesaian pembangunan gedung balai pertemuan dan Bumdes semogga bermanfaat bagi masyarakat Negeri Sumit Pasinaro,” ajaknya.

LEAVE A REPLY