Terlihat Para Kepala OPD dan Sekda SBB sedang berbincang di Posko Penanganan Covid-19 Kab-SBB

Hari ini  10 April 2020 merupakan momen Suci  Perayaan Jumat Agung Wafatnya Isa Al Masih Bagi Umat Kristiani Seluruh dunia, namun di Kabupaten Seram Bagian Barat atau yang lebih dikenal dengan sebutan SBB  khususynya kepada ASN yang muslim tetap bersiaga di Posko Penanganan Covid-19.

Hal tersebut merupakan Perintah Bupati SBB M. Yasin Payapo sebagai langkah dansiaga untuk tetap menjaga dan berkoordinasi atas segala kemungkinan khususnya berkaitan dengan Covid 19.

“Ini merupakan Perintah dari Pak Bupati khususnyan kepada  kadis-kadis Muslim untuk  berkantor dan bersiaga di Posko dan tetap siaga terhadap segala kemungkinan yang terjadi”, ungkap Sekda SBB Mansur Tuharea.

Menurut Sekda, Langkah ini diambil bukan saja sebagai bentuk siaga tetapi memberikan kesempatan penuh kepada kepala-kepala OPD yang merayakan Jumat Agung bersama keluarga dan kerabat lainnya.

Posko penanganan Covid -19 sendiri berada di kantor Bupati Seram Bagian Barat dan juga sebagai pusat segala bentuk informasi terhadap penangan covid-19 di daerah yang bertajuk Saka Mese Nusa itu.

“harapan kami bagi masyarakat SBB agar tetap emngikui anjuaran Pemerintah terkait upaya pencegahan Covid-19, agar daerah terutama masyarakat SBB dapat terhindar dari wabah yang mematikan ini”, Harap Tuharea.

LEAVE A REPLY