Warga Kecamatan Pulau manipa Antusias menyambut Tim survey pembangunan BTS

0
25

Piru- Perencanaan Pembangunan 2 (Dua) unit BTS Tower Telekomunikasi oleh BP3TI Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia terjawab sudah, hal ini ditindaklanjuti dengan turunnya TIM Dinas Kominfo Kabupaten Seram Bagian Barat beserta penyedia (pihak ke tiga) guna melakukan survei Lokasi yang akan segera dibangun Menara BTS tersebut. Masyarakat desa Masawoi/dusun Uwe, desa Luhutuban Kecamatan Kepulauan Manipa berpartisipasi atas kedatangan tim survey lokasi dari pihak ketiga ( KONTRAKTOR ) dan beberapa staf dari dinas terkait yaitu dinas Komunikai dan Informatika Kabupaten Seram Bagian Barat yang sudah mengadakan survey di beberapa titik (desa Masawoi/dusun Uwe dan desa Luhutuban) yang akan di bangun jaringan telekomonukasi BTS (Brand Tower ).

Layanan pemerintah pusat untuk desa dan dusun yang tertinggal di daerah Kabupaten Seram Bagian Barat, layanan tersebut  dapat mengakses jaringan seluler yang lebih memadai dan bisa di manfaatkan oleh warga sekitar untuk berkomunikasi.

Masyarakat sangat antusias, senang, bergembira dan banyak berterimah kasih atas pemerintahan yang terpilih saat ini karena beberapa tahun lalu masyarakat di Kecamatan Kepulauan Manipa sangat-sangat terisolir dengan keadaan yang ada.

Harapan masyarakat desa,dusun dan Kecamatan Kepulauan manipa khusunya kepada Bpk Bupati Drs,M.YASIN PAYAPO,M.Pd dan Wakil Bupati TIMOTIUS AKERINA,SE,Msi pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat, BTS yang nanti akan di bangun dapat membantu masyarakat dalam menyalurkan akses ekonomi,sosial dan informasi sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.

Dengan adanya program pemerintahan yang baru saat ini,masyarakat sangat bersyukur karena atas perhatian pemerintah kab sbb masyakat Kepulauan Manipa akan segera menikmati pembangunan BTS yang telah di rencanakan. Besar harapan masyarakat Kepulauan Manipa secepatnya pembangunan ini terealisasi dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Kepulauan manipa.

LEAVE A REPLY