26 C
Maluku
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

225 SISWA DIKTUK BINTARA POLRI DITERIMA SEBAGAI WARGA KEHORMATAN DI KAB SBB

Upacara Penerimaan Siswa Diktuk Polri sebagai warga kehormatan Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB) berlangsung di halaman kantor Bupati Kota Piru. PLH.Sekda SBB Leverne.A.Tuasun bertindak sebagai Inspektur Upacara, Rabu 01/12/2021.Turut hadir Wakalpolres SBB.Kompol James Danki, para pengasuh siswa baru SPN Passo dan para kepala OPD lingkup Pemda SBB.

Upacara dilakukan dengan cara penyiraman air kembang oleh para tokoh adat dan Plh Sekda SBB kepada dua orang perwakilan para siswa diktuk Bintara .

Setalah itu dilanjutkan dengan Pembacaan Pernyataan penerimaan Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2021 sebagai warga kehormatan Kabupaten Seram Bagian Barat yang di sampaikan oleh PLH Sekda Leverne Tuasun sebagai inspektur upacara. “Dengan pertolongan Tuhan pada hari ini,Rabu tanggal 1 bulan Desember 2021,pukul 10:30 wit saya atas nama warga dan pemerintah serta seluruh entitas adat di Kab.SBB menerima saudara-saudara sebagai warga kehormatan di Kabupaten SBB.” Ujar Tuasun.

Di tempat yang sama wakapolres SBB Kompol James mengatakan, para siswa baru akan melakukan proses belajar di wilayah hukum Polres SBB selama 10 hari. Dan ia berharap para siswa bisa belajar dan bisa mengedukasi masyarakat .” Mereka akan melakukan proses belajar di Wilayah Hukum polres SBB selama 10 hari,di bagi di beberapa Polsek. Saya harap mereka bisa belajar untuk mengedukasikan masyarat.” Ungkap James.

Setelah upacara para siswa baru polri yang berjumlah 225 orang itu di dampingi oleh para pengasuh SPN Passo, berjalan menuju Polres SBB.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,513FollowersFollow
20,100SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles