23.4 C
Maluku
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

Usai Ikuti Jamnas, Kontingen SBB disambut Ketua dan Pengurus Kwarcab

Penjemputan kontingen Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB ) usai mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) gerakan Pramuka XI Acara yang bertemakan “Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi” bertempat di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur pada 14 Agustus 2022 yang lalu.

Para kontingen asal kabupaten SBB yang merupakan perwakilan dari siswa siswi tingkap SMP/MTS di kabupaten SBB di sambut langsung oleh Drs Paulus. C. Pical. M.Si (Ketua Kwarcab Kabupaten SBB), J.M. Soukota, S.Sos. M.Si (Wakil Ketua Bidang Abdimasgana), Drs. Gaspar A.R. Pesireron. M.Pd (Wakil Ketua Bidang Humas Publikasi dan Informasi), Elsye K Ursia. S.Sos. (Urusan Informasi & Komunikasi) dan orang tua peserta di Desa Waimital Kecamatan Kairatu, Kamis (25/08/2022).

Paulus. C. Pical, M.Si Ketua Kwarcab Kabupaten SBB dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena semua peserta kontingen kabupaten SBB telah tiba dengan selamat dan sehat. “kita sangat bersyukur karena kontingen Jamnas asal SBB telah tiba dengan selamat dan sehat”, kata Pical.

Para peserta yang mengikuti Jambore Nasional ke XI telah membawa nama baik daerah di mata nasional ,”kalian adik-adik telah membawa nama baik daerah di mata nasional itu kita bangga apalagi ada prestasinya, ucap Pical .

Pesan Pical kepada peserta yang kembali ke rumah dan lingkungannya masing-masing agar dapat memberikan manfaat bagi keluarganya dan lingkungannya.mental dan ke pribadian harus kuat dan Terbaik.”salam kami kepa orang tua yang telah mendukung kalian hingga bisa mingikuti Jamnas hingga tuntas,Kembali ke rumah,tunjukan yang terbaik dari seorang Pramuka,jiwa dan mentalnya harus kuat “, ujar Pical. (P-02)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,513FollowersFollow
20,100SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles