19.3 C
Maluku
Monday, May 23, 2022
spot_img

BUPATI SBB MEMBUKA PELATIHAN DASAR CALON PNS GOL II DAN III

Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku Timotius Akerina membuka acara Pelatihan Dasar (Latsar) Calon PNS Golongan III Angkatan XXII dan Golongan II Angkatan XIII Lingkup Pemerintah Kabupaten SBB, Senin (04/04/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Hatutelu, Piru tersebut merupakan kerja sama antara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten SBB Tahun 2022.

Bupati SBB dalam sambutannya mengatakan peserta latsar untuk bisa melayani masyarakat kabupaten SBB dengan baik. “Peserta yang lolos ini bisa menjadi ASN dengan akhlak yang baik, pelayanan dan kehadiran yang maksimal”,Ucap Akerina.

Bupati Seram Bagian Barat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan pelatihan dasar CPNS Tahun 2022, Senin (04/04/2022)

Bupati pun menghimbau kepada peserta agar selalu menjaga integritas sebagai ASN dan loyalitas dalam menjalankan tugas. “Semua ASN harus menjaga integritas dan loyalitas dalam kerja hingga dipakai oleh pimpinannya”,Ujar Akerina.

Akerina berharap kepada 96 peserta agar bisa belajar dan mengikuti dengan baik hingga bisa dinyatakan lulus dalam latsar. “Saya harap semua peserta agar bisa serius dalam kegiatan belajar dengan baik hingga dinyatakan lulus”, Ungkap Akerina.

Di tempat yang sama disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan Hasan Tuharea mengatakan kegiatan akan berjalan selama 21 hari dan peserta dari golongan II terdapat 30 orang dan golongan III 66 orang. (P-02)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,323FollowersFollow
19,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles