19.3 C
Maluku
Saturday, August 13, 2022
spot_img

BUPATI SBB RESMI LANTIK TUASUUN SEBAGAI SEKDA

Piru – Bupati Kabupaten Seram Bagian Bagian Barat (SBB), Timotius Akerina melantik Leverne Alvin Tuasuun sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten SBB yang berlangsung di aula lantai III kantor Bupati SBB, Senin (09/05/2022) pukul 10: 15 WIT.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Bupati SBB Timotius Akerina, Tim Asesor BKN Makassar, Panitia Seleksi Sekda , Forkopimda SBB , Kepala OPD, Camat , Kepala Desa serta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekda Definitif tersebut dilakukan oleh Bupati SBB Timotius Akerina yang berlangsung dengan khidmat.

Dalam Sambutan Bupati , Akerina berpesan kepada Sekda yang yang baru dilantik agar melakukan tanggung jawab serta gerak cepat untuk memajukan kabupaten SBB sesuai sesuai visi bersama yakni “Kas Bae SBB”.

Lanjut Akerina, pelantikan Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama tersebut sebelumnya telah melalui beberapa tahapan seleksi terbuka oleh Panitia Seleksi. “Pelantikan hari ini merupakan tindak lanjut dari hasil seleksi Sekda yang dilakukan pada bulan april kemarin.” Ujar Akerina

Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten SBB ikut menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Leverne.A.Tuasun yang baru saja dilantik selaku Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah. “Saya ucapkan selamat dan sukses buat Sekertaris daerah yang baru di lantik, Peran seorang Sekertaris Daerah bukan hanya mengurus administrasi, namun juga harus mampu melakukan koordinasi dan konsultasi yang baik untuk kemajuan daerah ,” ujarnya Bupati. (P-02)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,435FollowersFollow
20,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles